Rabu, 15 April 2015

Ternyata Es Batu Sangat Bermanfaat Untuk Kecantikan


oll-info-Ada beberapa cara menarik yang dapat anda lakukan untuk semakin mempercantik penampilan kulit wajah anda.Salah satunya dengan cara yang sangat mudah,yaitu menggunakan air es batu.

Anda penasaran ingin tahu apa saja khasiat dari es batu untuk kulit wajah jika dilakukan secara rutin.Bisa jadi es batu akan menjadi bahan favorit bagi anda dan bila sudah tahu apa saja manfaatnya untuk kulit wajah:

1.Membuat Kulit Wajah Lebih Bersinar

Dengan mengoleskan es batu pada permukaan kulit wajah secara rutin ,dapat meningkatkan sirkulasi darah pada wajah,sehingga efeknya akan menghasilkan cahaya yang lebih alami pada wajah.

Untuk hasil yang lebih maksimal,anda dapat menggunakan es batu dari cairan buah-buahan.

2.Mengurangi Noda Bekas Jerawat

Mengoleskan es batu pada kulit wajah akan mengurangi noda kemerahan bekas jerawat yang muncul dengan mengoleskan es batu langsung di atas jerawat.Cara ini dapat dilakukan selama beberapa detik,sehingga jerawat menjadi mati rasa.

Untuk hasil yang maksimal,lakukan cara ini pada malam hari.

3.Mengurangi Lingkaran Gelap Di Bawah Mata

Gunakan campuran air mawar dan jus mentimun yang dibekukan untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata anda.
Lingkaran di bawah mata ini biasanya disebabkan kebiasaan begadang.Namun olesan dari es batu dari campuran tadi dapat mengurangi kantung kehitaman di bawah mata anda.

4.Menghaluskan Kulit Wajah

Jika anda menginginkan cara termudah dan murah untuk menghaluskan permukaan kulit wajah,es batu adalah salah satu pilihan terbaik.Mengoleskan es batu pada permukaan kulit wajah direkomendasikan oleh para ahli kecantikan sebelum anda mengaplikasikannya make up.

Cara ini dapat membuat permukaan kulit wajah lebih halus,dan penggunaan foundation lebih merata karena air es dapat memperkecil pori-pori pada permukaan kulit.

5.Trik Pengganti Rona Di Pipi

Anda sedang terburu-buru untuk bersiap pergi keluar rumah,dan tidak memiliki cukup waktu untuk memakai make up wajah dengan sempurna.

Jangan khawatir gunakan saja kain atau sapu tangan untuk membungkus es batu,kemudian oleskan ke permukaan kulit wajah.Hasilnya,wajah anda akan terlihat lebih segar,bercahaya,dan merona,walaupun tanpa make up.

6.Mencegah Datangnya Kerutan

Es batu dapat mengecilkan pori-pori,dan meminimalkan pembesarannya.Jika kulit anda berminyak,es batu bisa membantu menyeimbangkan kadar minyak pada wajah,dan meningkatkan penampilan kulit.

Air dingi juga bisa menjaga peremajaan kulit dan menyegarkannya.Lakukan secara rutin sebelum tidur setelah anda mengaplikasikan krim malam untuk memaksimalkan manfaatnya.

Nah kini anda sudah tahu berbagai khasiat es batu untuk kulit wajah.Dan silahkan anda mencobanya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar