Jumat, 03 April 2015

Heboh Kobaran Api Kebakaran di kendal Berlafat Allah

Kebakaran yang meghebohkan warga karena di dalam kobaran api yang sangat besar membentuk lafat Allah yang terjadi di kota kendal pada hari kamis tanggal 26 april 2015 tepatnya di pinggiran jalan pantura desa Tlahab kecamatan gemuh ini sangat mengherankan warga di sekitar kejadian. Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan yang belum terjawab samapi saat ini.

Asal punya usul, penjelasan dari I Wayan Suprapta yang menjabat sebagai kapolsek di daerah tersebut menuturkan bahwa hal ini terjadi karena berawal dari kegiatan pembongkaran truk tangki yang bermuatan cairan kimia yang mudah terbakar di gudang bapak mishar . Karena cuaca yang sangat panas pada saat itu menimbulkan kebakaran yang mengakibatkan jalan pantura mengalami kemacetan yang sangat panjang di karenakan para supir takut untuk melintas.

Kebakaran ini memakan korban 1 meninggal terpanggang yang di ketahui adalah seorang kernet truck tangki dan dua orang pekerja luka bakar serius yang akhirnya meninggal di rumah sakit baitul hikmah gemuh. Menurut penuturan warga, kebakaran yang serupa juga pernah terjadi di gudang milik pak mishar sekitar pada tahun 2001 yang mengakibatkan kerugian sampai ratusan juta.



Menurut penuturan dari salah satu warga yang kami temui, gudang ini memang sering melakukan pembongkaran segala jenis macam muatan truck mulai dari beras, besi, semen, plastik dan bahan-bahan lainya yang menurut warga adalah hal yang tidak wajar, entah itu legal atau non ilegal. Hal ini sedang di seleidiki oleh pihak berwenag di daerah setempat. Demikian info berita dari oll-info.blogspot.com di kendal.Baca info selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar