Minggu, 10 April 2016

Cara Untuk Mencapai Kebutuhan Biologis Yang Di Harapkan

Ini  adalah merupakan suatu aktifitas atau hubungan antara dua pasangan yang berbeda jenis kebutuhan akan hal itu yang sangat penting dan tidak bisa di lupakan begitu saja,kebutuhan tersebut juga merupakan kebutuhan pokok seperti halnya kita makan dan minum.Namun ada beberapa pasangan dalam berhubungan  mengalami beberapa kesulitan untuk mencapai puncaknya.Untuk itu para peneliti tentang kebutuhan akan hal tersebut berusaha untuk memecahkan permasalahan tersebut dengan beberapa kesimpulan yang bisa kita ambil segi positifnya.Berikut ini adalah hasil kesimpulan dari para ilmuwan tersebut.

Dalam penilitian sebelumnya yang telah di publikasikan dan di sebar luaskan dalam jurnal Clinical Anatomy,para peneliti tentang mengapa beberapa pasangan mengalami kesulitan untuk mencapai puncaknya dan di pihak lain pasangan lain sangat mudah untuk mencapai puncak.Para ilmuwan menyimpulkan bahwa hal tersebut untuk mencapai kepuasan ataupun pencapaian yang maksimal sangat di pengaruhi oleh bentuk anatomi tubuh.Dan untuk mengatasi hal tersebut di perlukan beberapa teknik tertentu untuk mengatasi hal tersebut.Berikut ini beberapa tips khusus untuk mencapai puncak berhubungan dengan mudah seperti yang telah dilansir dari Womenshealthmag,pada hari senin 11/4/2016.

-Memposisikan Tubuh
Memposisikan tubuh akan sangat berperan penting dalam mencapai puncaknya dan untuk lebih jelasnya  terletak lebih dekat dengan urethal meatus{tempat keluarnya air seni}.Pelajari lokasi tersebut saat anda melakukan hubungan,ini berguna untuk memandu pasangan agar dapat menstimulasi zona sensitif tersebut.

-Mempelajari Letak Sensitif Puncak Yang Di harapkan
Mungkin tidak ada di tempat yang sama pada setiap wanita.Mengutip dari beberapa peneliti,pernyataan 'satu ukuran cocok untuk semua bisa di bantah.

-Memilih Posisi yang Misionaris
Para peneliti menemukan bahwa posisi tersebut di akui sebagai cara terbaik untuk menyentuh semua zona sensitif dengan tepat.

Kesimpulannya adalah puncak yang maksimal merupakan fenomena yang sangat kompleks dan melibatkan beberapa faktor psikologis,fifiologis,dan berbagai variasi anatomi tubuh,seperti yang ditulis para peneliti dalam studi tersebut.

Baiklah sobat oll-info mudah-mudahan beberapa tips dan kesimpulan yang telah di utarakan oleh para peneliti tersebut bisa bermanfaat bagi sobat semua dan jangan lupa melakukan hubungan hanya dengan pasangan resmi anda,dan jangan bergonta-ganti pasangan.Thank's!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar