Kamis, 14 April 2016

Bahaya Melakukan Aktifitas Biologis Yang Tidak Wajar Bagi Kesehatan

Oll-info.blogspot.com - Efek bahaya melakukan Aktifitas biologis dengan bermain sendiri yang berlebihan sangatlah serius, pengetahuan-pengetahuan hal semacam ini memang jarang sekali di berikan di kalangan umum karena sampai saat ini masyarakat masih menganggap bahwa persoalan ini adalah hal yang sangat tabu untuk di bicarakan. Tetapi apakah kalian tahu bahwa melakukan hal tersebut dengan skala yang sering dan berulang-ulang mempunyai resiko yang membahayakan bagi kesehatan?

Meskipun ada juga manfaat yang di peroleh dari aktifitas tersebut tetapi resiko bahaya yang mengancam kesehatan sangatlah berat apabila melakukan kegiatan ini dengan sering dan berlebihan. Hal ini juga diungkapkan oleh para medis atau dokter sebagai kegiatan alami dan tidak berbahaya, tetapi akan menjadi masalah besar apabila di lakukan secara berlebihan".

96% dari para remaja wanita maupun laki-laki tidak terbantahkan pernah melakukan aktivitas ini, namun dari sekian banyak dari beberapa presentase hanya beberapa persen saja yang bisa mengendalikan nafsu dan melakukan aktifitas secara wajar. Untuk itu, saya rasa sangatlah perlu memberikan pengertian bagi anak muda tentang bahaya tersebut.

Berikut ini bahayanya:
  • Rambut rontok hingga bisa menyebabkan kebotakan, hal ini di sebabkan karena ketidak stabilan hormon.
  • Rasa capat lelah dan letih sepanjang hari, hal ini di sebabkan karena saat mengalami orgasme tubuh akan mengalami kejang dan hal itu sangat membutuhkan energi karena hampir semua otot mengalami kontraksi. Jika sering melakukannya, otomatis aktivitas kesehariannya bisa terganggu dengan rasa ngantuk dan kurang bergairah.
  • Kebocoran katup air, hal ini biasanya terjadi bila orang tersebut sudah sangat over sehingga saat burung lemaspun dan cairan bisa keluar dengan sendirinya.
  • Impotensi yaitu gangguan yang menyebabkan burung tidak bisa berdiri.
  • Dan dapat juga mengakibatkan dini saat berhubungan dengan lawan jenis.
Demikian share info "Bahaya Melakukan Aktifitas Biologis yang Tidak Wajar Bagi Kesehatan yang harus anda waspadai, melakukan aktivitas atau olah raga rutin dapat mengurangi keinginan tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar