Rabu, 01 Juli 2015

Cara mengobati Panu Dengan Ramuan Tradisional

Oll-Info hari ini akan membahas tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Panu Dengan Obat Tradisional yang bisa kita buat sendiri dirumah dengan bahan-bahan yang mudah di temukan di dapur, tentunya bagi sebagian orang mempunyai penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur pityrosporum ovale ini akan mengalami gatal yang sangat menjengkelkan, tidak hanya itu saja dampak lain yang timbul ketika anda terserang panu adalah rasa minder dan malu apabila ada orang lain yang melihatnya, hal ini di karenakan denga kebisaan anda yang jorok seperti jarang mandi, jarang ganti pakaian dan mencucu pakaian yang tidak bersih adalah penyebab terjadinya panuan di badan anda.

cara mengobati panu dengan cepat secara tradisional
Bagian tubuh yang terserang jamur ini bisa di mana saja tetapi kebanyakan banyak di temukan pada bagian pangkal paha, leher, punggung dan bahkan ada juga yang mengalaminya pada wajah, jamur ini akan cepat menular pada bagian tubuh lain dan sulit di sembuhkan apa bila tidak cepat di tangani secara serius dan berikut ini tips warisan turun temuran yang kami share semoga bermanfaat untuk sobat Share Info.

Kami akan membaginya dengan beberapa metode, hal ini kami maksudkan agar anda lebih gampang menemukan bahan-bahan yang harus di siapkan

Cara Tradisional Pertama Mengobati Panu
belerang digiling halus lalu diberi garam lembut sedikit dan air jeruk nipis dicampur sampai merata, kalau mau tidur campuran tersebut digosokkan pada badan yang terkena panu, cara mengobatinya harus rutin dan sebaiknya saat pengobatan pakailah pakaian khusus supaya pakaian yang lain idak terkena belerang maupun baunya.

Cara Tradisional Kedua Mengobati Panu Kembang
  • Ambillah atal kira-kira sebesar biji asam lalu dipipis dicampuri bunga kenanga diberi air parutan laos lalu di tempelkan pada tempat yang ada pada panunya tadi.
  • Atau bisa juga dengan daun ketela gantung (pepaya) dipipis lembut dicampuri belerang yang lembut untuk dioles-oleskan.
  • Atau dengan laos satu iris untuk digosokkan pada padan yang terkena panu sampai terasa perih lalu gosok di olesi kunir.
  • Atau bisa dengan cara pengobatan dengan telur itik diaduk dicampuri dengan belerang yang sudah di lembutkn satu sendok teh sampai merata lalu di dadar dan di makan.
Cara Tradisional Ketiga Mengobati Panu wulur
  • Daun pepaya satu lembar dipipis lembut diberi apu lalu digosokkan pada bagian yang terkena panu, pengobatan sebaikanya pada waktu pagi dan sore.
  • Atau bisa menggunakan laos diparut diberi apu lalu digosokkan pada panu smapai rata pada pagi dan sore hari.
  • Bisa juga menggunakan pangkal laos untuk menggosok panu sampai terasa perih dan ambil spiritus untuk mengolesi tempat panu tadi.
Itulah beberapa tips lengkap yang selalu di gunakan untuk mengobati segala jenis panu oleh para orang-orang terdahulu dan sudah di uji aman da terbukti ampuh, sekian dari kami semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar