Minggu, 04 September 2016

Burung Ajaib Bisa Berdzikir Dan mengucapkan Takbir

Burung Ajaib Bisa Berdzikir Dan mengucapkan Takbir-Beberapa waktu yang lalu dunia informasi tentang burung di hebohkan oleh sebuah video yang menampilkan seekor burung Nuri Abu-Abu Afrika yang bisa mengucapkan dzikir dan takbir.

Di dalam video tersebut tampak seekor burung nuri abu-abu afrika di dalam sangkar besi dan yang menarik dari video tersebut adalah burung nuri tersebut bisa mengucapkan dzikir dengan sangat luwes dan membuat kagum bagi yang melihat dan mendengarnya.

Bukan hanya itu saja burung tersebut juga dapat mengucapkan lafal Tahlil,Takbir,Tahmid,dan Ta'wudz.Namun sayangnya di dalam video tersebut tidak terdapat keterangan yang mengenai pemilik burung tersebut dan di mana keberadaan burung tersebut berada.

Memang burung untuk jenis ini mempunyai beberapa keistimewaan yang memang sudah di kenal burung yang pandai.Burungyang mempunyai ciri-ciri fisik berparuh bengkok masuk dalam kategori burung kakak tua dan jenis burung nuri seperti pada umumnya.

menurut beberapa orang peneliti burung tersebut selain mempunyai keistimewaan pandai juga bisa mengucapkan kata-kata yang persis seperti manusia,dan bahkan mengerti apa arti dari kata yang di ucapkan.Seoran ilmuwan senior dari Phisicians Committee for Responsible Medicine yaitu Jonathan Balcombe yang menyebutkan bahwa burung Nuri abu-abu tidak hanya mampu meniru suara manusia akan tetapi burung tersebut juga bisa mengerti maknanya.


Burung ini bila sudah di latih secara intens dan continue bisa menentukan jenis makanan favoritnya dan bisa merasakan rasa makanan yang mereka makan.aneh dan ajaib seekor burung yang istemewa!

Untuk jenis burung Nuri Bayan atau nama asingnya Eclectus roratus yang banyak di jumpai habitatnya di Ternate,maluku utara merupakan salah satu burung nuri jenis paruh bengkok yang masuk dalam meniru suara manusia yang paling mirip dan hampir sama dengan manusia.

Demikian sedikit informasi berita tentang burung Nuri abu abu afrika yang mempunyai keistimewaan tersendiri di antara burung-burung yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar